Persit KCK Daerah Iskandar Muda Gelar Syukuran HUT ke-76 Persit KCK

 

BANDA ACEH – Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda menggelar syukuran pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Persit KCK Tahun 2022, yang diselenggarakan di Gedung Malahayati Makodam IM, Banda Aceh, Senin 4 April 2022.

Acara syukuran tersebut dipimpin oleh Ketua Persit
KCK Daerah Iskandar Muda Ny. Ririx Hasan, Wakil Ketua beserta para pengurus Persit KCK Daerah Iskandar Muda, pengurus Dharma Pertiwi Daerah “R” dan pengurus Yayasan Kartika Jaya Cabang XIV.

 

Pangdam Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan selaku Pembina Persit KCK Daerah Iskandar Muda turut hadir dalam acara tersebut didampingi Kasdam, Irdam, Kapoksahli Pangdam IM, para Asisten Kasdam dan para Kabalak Kodam IM.

Dalam acara yang berlangsung secara sederhana namun berjalan khidmat tersebut, diawali dengan acara penayangan video sejarah singkat Persit KCK dan dilanjutkan penyematan Lencana Setya Bakti kepada anggota Persit yang telah memiliki masa bakti selama 18 dan 24 tahun oleh Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ny. Ririx Hasan.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IM selaku Pembina Persit KCK PD Iskandar Muda dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2022 dan selamat berbahagia kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda.

“Semoga dengan bertambahnya usia ini, menjadikan Persit sebagai wadah yang semakin memberikan manfaat bagi keluarga, organisasi, Kodam Iskandar Muda, serta TNI AD maupun kepada masyarakat, bangsa dan negara pada umumnya,” harap Pangdam IM.

Mayjen TNI Mohamad Hasan juga berharap peringatan ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk memantapkan tekad dan semangat kebersamaan serta kekeluargaan.

“Untuk itu, agar dalam menyongsong tugas-tugas ke depan, Persit KCK harus mampu mencermati dan menyikapi perkembangan yang terjadi, sehingga kegiatan yang dilaksanakan Persit selalu relevan dan menyentuh kebutuhan yang paling hakiki bagi upaya peningkatan kualitas kehidupan keluarga prajurit yang harmonis dan sejahtera,” harap Pangdam IM menutup sambutannya.