Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-94 Tahun 2022, Persit KCK Pengurus Daerah IM mengadakan lomba Fashion Show Busana Pakaian Adat Aceh yang diikuti oleh anggota Persit KCK Daerah Iskandar Muda, bertempat di Aula Malahayati (Kamis, 8/12/2022).

Acara yang dihadiri oleh Ketua Daerah, Wakil Ketua Daerah, Pengurus Persit Daerah IM, Ketua Koorcab, Ketua Cabang Seatap, Ketua Ranting serta anggota Persit KCK Daerah IM ini, berlangsung dengan sangat meriah.

Dalam sambutannya, Ketua Persit Daerah IM Ibu Ririx Hasan menyambut baik diadakannya lomba fashion show ini, dan memberikan apresiasi pada panitia lomba, sehingga acara dapat terselenggara dengan baik.
Ibu Ririx Hasan berharap melalui lomba ini, akan meningkatkan pengetahuan tentang budaya daerah terutama budaya Aceh, yang akan menambah rasa cinta terhadap tanah air. Di akhir sambutannya, Ibu Ririx berpesan agar tetap menjunjung tinggi sportivitas.

Acara juga dimeriahkan dengan penampilan putra putri anggota Persit KCK PD IM, Ananda Calista yang merupakan putri dari Kol. Inf M. Sjahroni, memainkan keyboard dengan apik, lagu Lenggang Puspita, serta penampilan Tari Bungong Jeumpa oleh ananda Kayra, Kayla, Kanaya dan Annisa.

Lomba fashion show, dimenangkan oleh perwakilan dari Koorcab Rem 011 sebagai juara 1, Ranting 5 Kesdam sebagai juara 2, dan Koorcab Rem 012 sebagai juara 3.