Pertandingan Basket Pangdam IM Cup Menuju Perempat Final

Banda Aceh – Pangdam IM Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan hadir menyaksikan pertandingan lanjutan, menuju perempat final pertandingan bola basket piala Pangdam IM Cup putra dan putri di Lapangan Basket Blang Padang Kota Banda Aceh. Jum’at malam (30/12/22)

Pertandingan pertama bola basket piala Pangdam IM Cup diawali antara tim putri dari Kodim 0104/Aceh Timur melawan tim putri dari Kodim 0117/Aceh Tamiang, pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim putri dari Kodim 0104/Aceh Timur dengan skor telak 52-02 poin.

Sedangkan pada pertandingan kedua tim putra dari Kodim 0103/Aceh Utara melawan tim putra dari Kodim 0118/Subulussalam, pertandingan cukup sengit karena kedua tim saling merebut poin namun akhirnya tim putra dari Kodim 0103/Aut memenangkan pertandingan dengan skor tipis 25-22 poin.

Perlu diketahui untuk pertandingan bola basket Pangdam IM Cup ini sudah memasuki babak penyisihan menuju perempat final setelah sebelumnya juga dilaksanakan beberapa pertandingan. Wasit yang memimpin pertandingan tersebut yakni Reza Nazarsyah dan Arliansyah.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Asintel Kasdam IM, Aster Kasdam IM, Kapendam IM dan Wakaajendam IM serta pejabat Kodam IM lainnya.