Persit  

Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda mengikuti kegiatan Ceramah Parenting dalam Rangka HUT Ke 77 Persit Kartika Chandra Kirana

 

Banda Aceh. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda Ny. Ririx Hasan beserta Para Pengurus mengikuti kegiatan Ceramah Parenting dalam rangka Peringatan HUT Ke 77 Persit KCK, di Kantor Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda. Selasa (24/01/2023).

Ceramah Parenting dengan Tema “Mengelola Pikiran Dan Perasaan Positif Dalam Mendidik Anak Untuk Mencegah Toxic Parents” oleh dr. Aisah Dahlan, CMHt, CM, NLP.

Kegiatan Via Offline dan Online ini dilaksanakan di Mabesad Jakarta, diikuti Jajaran Persit Kartika Candra Kirana seluruh wilayah Indonesia.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan menyanyikan Hymne Persit KCK.

Dalam Sambutan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana yang dibacakan oleh Wakil Ketua Umum ibu Evi Agus Subianto menyampaikan bahwa Webinarย  Parenting ini sangat baik untuk kita dengarkan, sebab berkaitan dengan mendidik anak untuk berpikiran positif dan berkelakuan yang baik sehingga diharapkan kita dapat mengaplikasikan ilmu parenting ini dalam kehidupan sehari-hari.