indeks

Kahubdam IM Laksanakan Paparan Sebagai Pemateri Dalam Rabiniscabhub TNI AD TA 2023

 

Kahubdam Iskandar Muda Kolonel Chb Jun H. Mastra melaksanakan paparan sebagai pemateri dalam Rapat Pembinaan Teknis Kecabangan Perhubungan (Rabiniscabhub) TNI AD TA. 2023 yang dibuka oleh Kapushubad Mayjen TNI Nurcahyo Utomo, M. Pm di Pusdikhub, Cimahi, Jawa Barat 13-14 Maret 2023.

Dalam Paparanya Kahubdam IM Kolonel Chb Jun H. Mastra memaparkan materi Langkah-langkah Stategis untuk meningkatkan Nilai Kinerja Anggaran (NKA).

Seperti diketahui tahun ini Hubdam IM mendapatkan peringkat I tingkat TNI AD Sebagai Satker dengan pencapaian Nilai Kinerja Anggaran tertinggi dengan poin 99,92 sehingga mendapatkan penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman yang diterima langsung oleh Kahubdam IM di sela-sela kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) TNI AD Tahun 2023.

Hubdam IM selama TA 2022 juga menerima penghargaan dari KPPN Banda Aceh antara lain Peringkat I TNI AD dengan capaian Nilai Kinerja dan Angaran TA 2022, Terbaik II pengiriman Gaji Januari 2022 Satker Non Piloting Sakti, Terbaik I Kategori Pengririman Terbaik Capain Out Put (Cepat, Tepat & Akurat) semester I TA 2022, Terbaik IV Kategori IKPA Terbaik Pagu sedang semester I TA 2022, Terbaik I Kategori Capain Out Put Cepat, Tepat & Akurat TA 2022, Terbaik I Kategori LPJ (Laporan Pertanggungjawaban) Terbaik TA 2022, dan Terbaik III Kategori IKPA Terbaik Pagu Besar TA 2022.

Rabiniscabhub TNI AD TA 2023 yang mengambil tema Mewujudkan Prajurit dan Satuan Hubad Yang Adaptif, Profesional, Modern, dan Tangguh Guna Meningkatkan Operasional Satuan Dalam Rangka Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI AD dilaksanakan selama dua hari dan dihadiri oleh seluruh Kahub Kotama TNI AD.

Exit mobile version