Persit  

Peringati HUT Persit Ke – 77 Persit KCK Cabang XXIII Dim 0108 Agara Gelar Aksi Bakti Sosial

 

Kutacane -Dalam rangka menyambut peringatan HUT Persit ke -77 Persit KCK Cabang XXIII Dim 0108 Agara Menggelar Anjangsana Dan Bakti Sosial di Panti Asuhan Tunas Murni Jl Kutacane Medan no 187 Desa Biak Muli Pante Raja Kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara,Sabtu (18/03/23).

Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0108 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny.Shinta M Sujoko beserta lbu – Ibu Pengurus melaksanakan Anjangsana dan Bakti Sosial dengan berbagi tali asih berupa Paket buku tulis ,pena dan bingkisan Sembako secara simbolis kepada kepada anak-anak panti asuhan Tunas Murni yang berada di wilayah teritorial Kodim 0108/Agara,

Dalam kesempatan tersebut, Ny.Shinta M Sujoko selaku pimpinan rombongan menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT Persit KCK ke – 77 yang acara puncaknya jatuh pada tangga 03 April mendatang.

Aksi Bakti Sosial ini juga merupakan rangkaian menyambut HUT Persit KCK ke – 77, yang kebetulan bertepatan menjelang bulan suci Ramadhan. Sehingga Kami menyelaraskan dengan nuansa tersebut yakni membagikan Paket bingkisan dan Sembako agar bisa dimanfaatkan untuk menyambut bulan yang dinanti – nantikan oleh umat lslam pada umumnya”, terangnya.

Selain itu, sambung kegiatan ini juga tidak kalah pentingnya sekaligus untuk menjalin silaturahmi yang dikemas dalam wadah anjangsana serta menggugah rasa kepedulian antarsesama dalam moment menyambut HUT Persit dan bulan Suci Ramadhan.

“Aksi Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Kami (Persit) kepada anak- anak yang berada di panti asuhan yang berada di bawah naungan Kodim 0108/Agara Kami berharap, semoga sedikit banyaknya dapat membantu meringankan dan dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya.pungkasnya.