Persit  

Tasyakuran dan Perpisahan Taman Kanak Kanak Kartika XIV -2 Koordinator IX Rindam Cabang XIV Iskandar Muda T.A 2022 – 2023.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang IX Rindam Cabang XIV Iskandar Muda Ny. seni Trijoko Adiwiyono dan Wakil Ketua Ny. Ari Sudarsono beserta pengurus persit kartika chandra kirana cabang IX Cabang XIV Iskandar Muda, menghadiri acara Tasyakuran dan perpisahan Taman Kanak-Kanak Kartika XIV -2. mata ie, senin (12/06/2023)

Dengan penuh kegembiraan sejumlah 65 orang anak-anak TK Kartika XIV -2 Koordinator IX Rindam Cabang XIV Iskandar Muda, dalam acara perpisahan yang dimeriahkan dengan berbagai pertujukan diantaranya adalah pembawaan puisi singkat dari perwakilan siswa Paud dan TK yang di tampilkanya dan pentas tari adat dengan menggunakan pakaian adat,

Untuk diketahui, TK Kartika XIV- 2 ini berada di bawah naungan Yayasan Kartika Cabang
IX Rindam Cabang XIV Iskandar Muda yang dalam operasional sehari-harinya sebagian besar melibatkan keluarga besar Rindam IM dan Dinas Pendidikan Kab, Aceh Besar, dalam kelulusan ini mengangkat tema yaitu BERSAMA MEMBANGUN GENERASI YANG CERDAS, KREATIF, TANGGUH DAN BERAHLAK MULIA.