Pengumuman hasil Lomba Fotografi dalam rangka Semarak HUT Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023.

 

Banda Aceh – Setelah melalui seleksi yang cukup ketat, akhirnya Panitia Lomba Fotografi memilih dan mengumumkan melalui Medsos Resmi Kodam Iskandar Muda yaitu 6 Pemenang Lomba Fotografi dalam rangka Semarak HUT Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Wilayah Kodam IM tahun 2023, Jum’at (25/08/23).

Lomba Fotografi dalam rangka Semarak HUT Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Wilayah Kodam IM tahun 2023 yang bertemakan “Semarak Kemerdekaan RI Ke 78 di Wilayah Aceh” ini dibagi atas dua Kategori yaitu kategori TNI/Polri/Pns yang diikuti Prajurit, PNS dan satuan Penerangan Jajaran TNI/Polri di wilayah Kodam IM dan Kategori Umum yang diikuti Masyarakat umum yang berdomisili di wilayah Prov. Aceh, Komunitas Fotografi dan Jurnalis.

Batas pengiriman foto tanggal 20 Agustus 2023, telah dilewati dan diseleksi secara ketat selama empat hari yang dimulai pada tanggal 21 s.d 24 Agustus 2023, terpilihlah tiga pemenang dari Kategori Militer dan tiga pemenang dari Kategori Umum. Mereka yang beruntung memperoleh Hadiah berupa Trophi, Piagam dan dana pembinaan dari Kodam Iskandar Muda, yang akan diserahkan pada acara puncak malam penutupan Expo Semarak HUT Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Wilayah Kodam IM tahun 2023, di lapangan Blang Padang Kota Banda Aceh.

Tahun ini animo atau peminat lomba Fotografi dalam rangka Semarak HUT Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia sangat meningkat dari tahun-tahun sebelumnya, kemudian kualitas foto yang diperlombakan sangatlah bagus, sehingga para juri bekerja keras untuk memilih foto mana yang terbaik. “diharapakan Lomba Fotografi ini tidak hanya sebagai ajang tahunan saja, melainkan bisa diperlombakan pada event perlombaan Nasional bahkan Internasional.