Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana membuka acara Sosialisasi Keuangan Yayasan Kartika Jaya.

 

Banda Aceh – Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman, selaku Ketua Pembina Yayasan Kartika Jaya, membuka acara Sosialisasi Keuangan Yayasan Kartika Jaya, bertempat di Hall Lt 2 Gedung Malahayati Makodam IM, Jumat (13/10/23) pagi.

Acara diawali dengan kegiatan sesi foto bersama di Lapangan Sanggamara Makodam Iskandar Muda. Setelah itu acara dilanjutkan di Hall Lt 2 Gedung Malahayati Makodam Iskandar Muda.

Pada kegiatan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, berkesempatan memberikan kata sambutan dan ucapan selamat datang. Acara berikutnya adalah sosialisasi keuangan Yayasan Kartika Jaya.

Acara juga diisi dengan pemberian bantuan dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Rahma Dudung Abdurachman, kepada anak berkebutuhan khusus di jajaran Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda. Bantuan juga diberikan kepada guru berprestasi di jajaran Yayasan Kartika Jaya cabang XIV Iskandar Muda dan kepada perwakilan Guru dan Karyawan sekolah jajaran Yayasan Kartika Jaya cabang XIV Iskandar Muda.

Turtut hadir dalam acara tersebut Irdam IM, Para pengurus Yayasan Kartika Jaya, Pengurus Persit KCK Daerah IM, dan para tamu undangan.