Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang Menerima Sosialisasi Digital Banking Oleh BANK BSI

 

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang menerima Sosialisasi Digital Banking oleh BANK BSI Cab. Kuala Simpang bertempat di Aula Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Sumatera Medan-Banda Aceh Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (19/10/2023)

Sambutan Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rahmad Purnamasidi, S.I.P,. M.S.I., yang di wakili oleh Pasi Pers Kodim 0117/Ac.eh Tamiang Kapten Inf M. Lumban Raja mengatakan selamat datang kepada pihak Bank Syariah Indonesia (BSI) yang sudah bersedia hadir dalam melaksanakan sosialisasi Digital Banking dan Produst di Makodim 0117/Aceh Tamiang.

Kapten Inf M. Lumban Raja mengatakan Kepada seluruh Prajurit Kodim 0117/Aceh Tamiang dan jajaran agar mendukung kegiatan BSI di Makodim 0117/Aceh Tamiang sehingga kita semua bisa operasional digital banking.

Tak luput Kapten Inf M. Lumban Raja berharap kepada seluruh prajurit dan PNS yang hadir agar benar-benar memahami apa yang nantinya disosialisasikan oleh pihak Bank BSI silahkan bertanya kepada mereka dimana dalam sosialisasi ini tidak dipahami demi kelancaran dan kesejahteraan bersama,” tendasnya.

Sementara itu Sambutan dan sosialisas iDigital Banking dan Produst oleh Ketua BOSM (Branch Operatianal and Service Manager Bapak Zulfahmi menyampaikan Kegiatan Sosialisasi Digital Banking yang digelar BSI Cab. Kuala Simpang adalah merupakan kegiatan kegiatan rutin yang dilaksanakan BSI jika ada perkembangan baru dunia perbankan.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan ajang silaturahmi antar instansi dan kerjasama, serta untuk semakin mempererat hubungan antara TNI Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Kita semua berharap kepada seluruh Prajurit Kodim 0117/Aceh Tamiang dapat menggunakan Fasilitas digital banking baik untuk solusi transaksi Keuangan dalam genggaman (HP/Smartphone) misalnya transaksi transfer, beli pulsa, beli token listrik, bayar PDAM, ambil atau setor uang di mesin CRM tanpa kartu serta segala kemudahan lainnya, pungkasnya.

Tampak hadir di antaranya Dandim 0117/Aceh Tamiang diwakili Pasi Pers Kodim 0117/Atam Kapten Inf M. Lumban Raja, Ka. BOSM (Branch Operatianal and Service Manager Zulfahmi beserta 5 Orang anggota dan Para Bintara Staf dan Baibinsa jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang.