Kasdam IM bersama Kapolda Aceh dan jajarannya melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka HUT Ke-32 Pengabdian Akabri 91.

 

Banda Aceh – Kepala Staf Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos.,M.M.,M.Tr.(Han) bersama Kapolda Aceh, Irjen Pol Achmad Kartiko dan jajarannya melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka HUT Ke-32 Pengabdian Akabri 91 dengan membagikan berupa sembako yang dilaksanakan di depan Masjid Raya Baiturrahman Kota Banda Aceh, Jumat (20/10/2023).

Dalam kegiatan ini, Kasdam IM dan Kapolda Aceh, membagikan 300 paket sembako kepada Juru Parkir, Petugas Masjid Raya, Abang Becak, dan Juga Driver Ojek Online.

Antusiasme masyarakat penerima mulai dari juru parkir, abang becak, ojek online berkumpul di depan Masjid Raya Baiturrahman. Kasdam IM bersama Kapolda Aceh dan beberapa pejabat lainnya kemudian membagikan paket Sembako secara simbolis kepada para penerima.

Kegiatan Bhakti Sosial dan Bakti Kesehatan dilaksanakan selama 4 hari, dimulai sejak tanggal 18 Oktober hingga pada puncaknya tanggal 21 Oktober.

Kegiatan Bhakti Sosial ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia oleh Alumni Akabri 91. Bhakti Sosial, dengan membagikan sembako di seluruh Aceh total keseluruhan adalah 4.000 paket.

Selain Kegiatan Bhakti Sosial Pembagian sembako, acara ini juga melakukan Bhakti Sosial Kesehatan dengan melakukan Operasi Bibir Sumbing dan Sunat Masal di Rumah Sakit Bhayangkara Banda Aceh.

Kegiatan ini turut dihadir Pejabat Kodam IM dan sejumlah pejabat Polda Aceh Alumni Akabri 1991.