Satgas Yonif 115/ML Beri Bantuan Perbaikan Lapangan Voli dan Alat Olahraga

 

Dalam rangka mendorong minat berolahraga bagi para pemuda, personel Pos Pruleme Satgas Yonif 115/ML bersama masyarakat bergotong – royong memperbaiki lapangan voli di Kampung Kulok Enggame, Distrik Pagaleme, Kabupaten Puncak Jaya. Senin (23/10/2023).

Pasiter Satgas Lettu Inf Leonar Sirait yang memimpin kegiatan ini, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Pos Pruleme tersebut merupakan wujud kepedulian dan kedekatan antara Personel Satgas dengan masyarakat di wilayah binaannya.

“ Selain memperbaiki lapangan voli, Kami anggota Satgas Yonif 115/ML juga memberikan bantuan berupa net dan bola voli untuk warga agar dapat bermain voli dengan penuh semangat.” ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskan tujuan dari perbaikan sarana olahraga voli tersebut untuk meningkatkan minat olahraga dan menjaga kesehatan warga masyarakat yang berada di kampung tersebut.

“ Bola voli adalah salah satu olahraga yang banyak diminati para pemuda di Kampung Kulok Enggame, sehingga kita berinisiatif membantu memperbaiki lapangan voli agar lebih nyaman untuk digunakan.” Tambah Pasiter Satgas.

Nikson Pablo (23), salah satu tokoh pemuda Kampung Kulok Enggame, menyampaikan apresiasi dan ungkapan terimakasih kepada personel Pos Pruleme yang telah peduli kepada kebutuhan warga Kampung Kulok Enggame khususnya dalam bidang olahraga.

” Sa mewakili masyarakat Kampung Kulok Enggame mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh TNI dari Satgas Yonif 115/ML, Kami akan gunakan fasilitas yang sudah diperbaiki ini dengan sebaik-baiknya dalam rangka melatih kemampuan masyarakat dalam bermain voli, khususnya para pemuda Kampung Kulok Enggame.” Demikian ucapnya.