Koptu Saidul Babinsa Koramil 08/Spu Mendukung Petani Dalam Pencabutan Bibit Padi Siap Tanam

Aceh Timur – Peran dan semangat Babinsa sangat penting dalam membantu petani, Upaya pindah bibit padi yang siap tanam adalah langkah positif dalam mendukung pertanian lokal, Semoga kerja sama ini memberikan hasil yang baik bagi petani dan masyarakat setempat.

 

Aksi Koptu Saidul Babinsa Koramil 08/Spu Kodim 0104/Aceh Timur membantu petani dalam memindahkan bibit padi yang siap tanam, Bertempat di Desa Gampong Blang, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh timur, Selasa (31/10/2023).

 

“Koptu Saidul mengatakan, Terjun langsung ke sawah untuk membantu petani dengan melakukan proses atau memanen benih padi yang siap tanam adalah tindakan luar biasa dalam mendukung percepatan tanam pada musim ini, Upaya ini dapat sangat bermanfaat dalam meningkatkan produktivitas pertanian dan kesejahteraan petani Desa binaan.

 

Kehadiran Babinsa di lapangan sangat penting karena mereka dapat membantu mempercepat pelaksanaan musim tanam padi dan memberikan solusi bagi kendala-kendala yang dihadapi para petani.

 

“Dengan pengalaman dan pengetahuan yang mereka miliki, diharapkan Babinsa mampu memberikan bantuan yang signifikan bagi petani dalam mengatasi masalah yang mereka hadapi,” tutupnya.