Dukung Peningkatan Pelayanan Kesehatan, Babinsa Koramil 06/Teluk Dalam Bantu Pembangunan Posyandu

 

Simeulue – Serda Yatno Babinsa Koramil 06/Teluk Dalam membantu pembangunan Posyandu guna meningkatkan pelayanan kesehatan di wilayah binaan, kegiatan dilaksanakan di Desa Kuala Bakti Kec. Teluk Dalam, Sabtu (04/11/2023).

Dalam kesempatan itu Serda Yatno selaku Babinsa di Desa tersebut menuturkan bahwa pembangunan posyandu ini adalah sebagai upaya dari pemerintah dalam penyelenggaraan pembangunan kesehatan guna memberdayakan masyarakat dan memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan, “ucap Babinsa.

Sementara iyu ditempat terpisah Batituud Koramil 06/Teluk Dalam, Serma Eko Gultom Dalam mengatakan kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesehatan masyarakat terutama para ibu hamil dan balita agar memudahkan dalam melakukan pengawasan pertumbuhan dan perkembangan sesuai usia balita.

Ia berharap setelah selesai semua proses pembangunan nanti fasilitas pelayanan kesehatan ini sedapatnya di manfaatkan untuk meningkatkan pelayanan terpadu bidang kesehatan, “tutupnya.