GELAR PASUKAN DAN BRIEFING PELAKU LATIHAN UJI SIAP TEMPUR TINGKAT KOMPI YONIF 112/DJ

 

Japakeh – Dalam rangka meningkatkan kemampuan prajurit dan satuannya, Yonif 112/DJ akan melaksanakan Uji Siap Tempur (UST) tingkat kompi di Sibreh Kompleks, Sabtu (25/11/2023)

Latihan Uji Siap Tempur (UST) ini diikuti sebanyak 85 personil, guna menyukseskan gelaran UST tersebut Rindam Iskandar Muda selaku penyelenggara, pagi ini terlebih dulu menggelar pasukan sekaligus melaksanakan briefing pelaku di Aula Prasetya Dharma Yonif 112/DJ yang diikuti oleh seluruh personel Yonif 112/DJ yang terlibat dalam UST tersebut, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danrindam Iskandar Muda Kolonel Inf Trijoko Adiwiyono, S.H., M.Si.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan pelaku dan memberikan gambaran tentang mekanisme latihan yang akan dilaksanakan oleh prajurit. dengan adanya kegiatan briefing ini diharapkan masing-masing prajurit mengerti tugas dan tanggung jawab dalam latihan, kemampuan para prajurit benar-benar dapat diuji dan terlihat saat menyelesaikan berbagai persoalan yang sudah disiapkan.
�Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 112/Dharma Jaya, Letkol Inf Muhidin, S.H. menyampaikan agar latihan dilaksanakan dengan semangat tetapi tetap mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan baik sebelum, selama dan sesudah latihan.

@rindamiskandarmuda
@yonif_r_112_dharma_jaya
@kodam_im
@tni_angkatan_darat