Kapoksahli Pangdam IM Menghadiri HUT Armed Ke-78 di Yonarmed 17/RC.

 

Banda Aceh – Kepala Kelompok Staf Ahli Pangdam IM (Kapoksahli Pangdam IM) Brigjen TNI Ruly Cahandrayadi, S.H., M.H., didampingi istri Ny. Ana Ruly Chandrayadi mewakili Pangdam IM menghadiri undangan Hari Ulang Tahun Artileri Medan (HUT Armed) Ke-78 di Markas Komando Batalyon Artileri Medan 17/Rencong Cakti, Muara Tiga pada Senin (04/12/23).

Dalam undangan acara perayaan HUT Ke-78 Korps Armed TNI AD tersebut diawali dengan kegiatan “Menembak Kehormatan” menembak dengan Meriam 105/Tarik, dan kemudian dilanjutkan dengan tradisi membacakan Ikrar yang dipimpin langsung oleh Kapoksahli Pangdam IM diikuti para warga Korps Armed dan para tamu undangan.

Dalam sambutan Pangdam IM yang dibacakan oleh Kapoksahli Pangdam IM menyampaikan, saya selaku Pangdam Iskandar Muda dan pribadi mengucapkan “Selamat Hari Ulang Tahun ke-78 Korps Armed TNI Angkatan Darat” kepada segenap prajurit dan keluarga besar Korps Armed di wilayah jajaran Kodam Iskandar Muda.

Kegiatan syukuran peringatan hari ulang tahun seperti ini, merupakan wahana bagi warga Korps Armed untuk tetap bersilaturahmi agar tetap terpelihara kebersamaan yang sudah berjalan selama ini. Harapan saya kebersamaan dan tali persaudaraan yang solid dan kokoh diantara sesama warga Korps Armed akan semakin erat, sehingga semangat dan jiwa kebersamaan pada setiap prajurit Korps Armed dapat dijadikan pemicu untuk mewujudkan pencapaian tugas pokok demi pengabdian terbaik terhadap negara dan bangsa.

“Saya sangat bangga dan bersyukur dapat bersama-sama dengan kalian pada perayaan istimewa Hari Ulang Tahun ke-78 Korps Armed TNI Angkatan Darat ini. momentum ini memberikan kesempatan bagi kita semua untuk merayakan sejarah gemilang, pengabdian tak kenal lelah, serta prestasi luar biasa yang telah dicapai oleh setiap prajurit dalam mengawal keutuhan dan kedaulatan bangsa.” Tegasnya.

Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada seluruh personel Korps Armed TNI Agkatan Darat yang telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam melaksanakan tugas dengan penuh keberanian, kejujuran, dan pengabdian tinggi kepada negara dan bangsa. tidak luput pula dari kerja keras dan semangat pantang menyerah yang telah menjadikan TNI AD sebagai garda terdepan dalam menjaga kedaulatan negara dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks, mari kita jaga semangat kebersamaan, tingkatkan profesionalisme, dan terus berinovasi untuk menjawab setiap tugas yang diberikan kepada kita menjadikan Hari Ulang Tahun Ke-78 Korps Armed TNI Angkatan Darat ini sebagai pijakan untuk terus melangkah maju, menghadirkan yang terbaik bagi bangsa dan negara. Tutup Kapoksahli Pangdam IM. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama.

Hadir dalam acara tersebut Para Pamen dan Pama Kodam IM Korps Armed, Para Prajurit Yonarmed 17/RC, Para Purnawirawan Korp Armed Kodam IM, dan para tamu undangan.