Kodam IM Gelar Bhakti Sosial dalam rangka Hari Juang TNI AD tahun 2023.

 

Banda Aceh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda, Ny. Iin Novi Helmy Prasetya, memberikan bantuan Kepada Veteran, Wakarawuri dan Yatim Piatu dalam rangka Hari Juang TNI AD tahun 2023, yang bertempat di Yayasan Penyantun Islam Jln. Sultan Alaidin Johansyah No. 407/C Setui Banda Aceh. Rabu (13/12/23).

Dalam kesempatan tersebut Pangdam IM mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam acara ini. Selanjutnya Pangdam menjelaskan bahwa kegiatan bhakti sosial ini merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka hari juang TNI AD Ke-78 tahun 2023. Pada acara tersebut, Ketua DPD LVRI Aceh Kolonel (Purn) H.M. Djafar Karim menyampaikan terima kasih kepada Pangdam IM dan Kodam IM yang telah memberikan perhatian kepada para Veteran.

Pada tahun ini Hari Juang TNI AD tahun ini mengusung tema “TNI AD Bersama Rakyat Bersatu dengan Alam Untuk NKRI”

Turut Hadir pada acara tersebut, Kasdam IM, Irdam IM, Kapok Sahli Pangdam IM, Para Asisten Kasdam IM, Danrindam IM, Kasdim 0101/KBA, Pengurus Persit KCK PD Iskandar Muda.