Bantu Bangun Gapura Masjid, Babinsa Melaksanakan Gotong Royong Bersama Warga

 

Takengon- Dalam meningkatkan hubungan yang erat bersama warga di lingkungannya, Babinsa Koramil 10/Celala Sertu Moh Assadi bersama warga bangun gapura mesjid didesa blang delem, kec Celala, kab Aceh Tengah. Senin (18/11/23)

Sertu Moh Assadi mengatakan bahwa sebagai Babinsa, dirinya akan terus berupaya untuk mendukung dan membantu masyarakat dalam pembangunan fasilitas umum dan sarana lainnya di wilayah binaan, salah satunya sarana tempat ibadah seperti pembangunan gapura masjid Al muslim ini.

“Kami sebagai Babinsa memiliki tugas untuk membantu dan manunggal serta membaur dengan masyarakat untuk melakukan yang terbaik bersama warga, untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya dan sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat”Ucapnya”.

Selaku aparat desa Amra Konadi menyampaikan pembangunan gapura masjid ini merupakan upaya dari pemerintah desa dalam mewujudkan program pembangunan yang selama ini sudah menjadi bagian dari agenda.

Dirinya juga mengungkapkan rasa terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada personel Koramil 10/celala, atas segala dukungan dan bantuannya dalam pembangunan gapura ini.” Ungkapnya”.