Peringatan Hari Ibu Ke-95, Pangdam IM Mengikuti Olah Raga Besama di Mapolda Aceh.

 

Banda Aceh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P. bersama Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos., M.M., M.Tr (Han)., Ketua Persit Kartika Candra Kirana Daerah Iskandar Muda, Ny. Iin Novi Helmy Prasetya dan Wakil Ketua serta pengurus mengikuti acara olah raga bersama dalam rangka memperingati hari ibu yang ke-95 di halaman Polda Aceh, Sabtu (23/12/23) pagi.

Kegiatan yang bertema ”Perempuan Berbudaya, Indonesia Maju” tersebut dilaksanakan di Mapolda Aceh. Pangdam IM disambut oleh Kapolda Aceh Irjen. Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M.H. bersama Waka Polda Aceh Brigjen Armia Fahmi dan sejumlah pejabat utama Polda Aceh.

Usai senam bersama, kegiatan dilanjutkan dengan beberapa permainan yang dilombakan sesama organisasi ibu-ibu, diantaranya Ibu-ibu Bhayangkari, Persit, Jalasenastri, PIA Ardhya Garini, Kowad dan Polwan.

Dalam sambutannya, Pangdam IM menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini, yang merupakan bentuk penghargaan terhadap peran ibu dalam membangun keluarga, masyarakat, dan bangsa. Beliau juga menekankan pentingnya perempuan Indonesia dalam mendorong kemajuan bangsa.

Acara olah raga bersama dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-95 ini, diikuti oleh ibu-ibu dari berbagai organisasi, serta anggota TNI dan Polri beserta keluarganya.