Babinsa Bersama Santri Kerja Bhakti Bersihkan Lingkungan Pesantren

Kutacane – Babinsa Posramil Ketambe jajaran Kodim 0108/Agara bersama santri melaksanakan kerja bakti membersihkan halaman dan parit Pondok Pesantren Darul Irfan Desa Leuser kec ketambe kab aceh tenggara, minggu (31/12/23).

Kegiatan tersebut secara rutin dilakukan santri sebagai agenda setiap hari minggu bersih – bersih di lingkungan ponpes, kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan baik itu kegiatan keagamaan, olah raga maupun yang lainnya selalu di sambut hangat oleh para satri dan pengasuh ponpes Darul Irfan.

Danposramil ketambe Pelda Bahtiar Efendi menyampaikan sangat mendukung sekali pelaksanaan kerja bakti yang dilakukan Babinsa bersama para santri dan pengasuh pondok pesantren Darul Irfan kegiatan tersebut di lakukan semata mata untuk mempererat silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini,
antara para Babinsa dengan seluruh penghuni pondok.ujarnya.

Selaku aparat teritorial, membaur di tengah masyarakat untuk membantu kesulitannya sehingga terbinanya Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Kerja Bakti yang dilakukan secara bergotong royong ini merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai wujud kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari.imbuhnya.

Harapan kita semua  dengan adanya kegiatan seperti ini tercipta suasana yang nyaman, tentram dan indah serta jauh dari terjangkitnya Demam Berdarah di musim penghujan ini sehingga berpengaruh terhadap proses belajar mengajar di Pondok pesantren. Pungkasnya.

(Pendim Agara)