indeks

Jaga Ketahanan Pangan, Babinsa Cek Stok Beras Wilayah Binaan

Kutacane – Babinsa koramil 0108 – 02/Bambel Serda Aidi Asmada melakukan pengecekan tempat penggilingan padi dan gudang beras milik bapak supardi di Desa biak muli bakhu Kecamatan Bambel Kabupaten Aceh tenggara Selasa (16/01/24)

Serda Aidi Asmada menuturkan Dalam Kesempatan tersebut kami turun kelapangan melaksanakan Pengecekan ketersediaan beras guna memantau ketersediaan serta kebutuhan pangan di wilayah binaan.ujarnya.

Pengecekan stok beras merupakan salah satu upaya dalam menjaga ketahanan pangan di wilayah binaannya, agar toko grosir khususnya kebutuhan beras yang ada di wilayah bisa mencukupi kebutuhan mengingat sekarang sudah memasuki musim tanam ,” ucap Babinsa.

Babinsa berharap ketersediaan bahan pangan yang sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat ini dapat tetap terjaga, khususnya di wilayah Koramil 02/Bambel dan sekitarnya. Pungkasnya.

Bapak supardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak Babinsa atas kepedulian kepada warga desa binaan dan alhamdullilah untuk stok beras sampai saat ini masih cukup,ujarnya.

Exit mobile version