SATGAS PAM PUTER SIMEULUE CUT YONIF 112/DJ MELAKSANAKAN PEMBERSIHAN PRASARANA JALAN/JOGGING TRACK

 

Simeulue – Satgas Pam Puter Simeulue Yonif 112/Dharma Jaya melaksanakan Kegiatan pembersihan prasarana jalan/jogging track sebagai bagian dari upaya untuk menjaga kebersihan dan keamanan di pulau Simeulue Cut, Sabtu (03/02/2024).

Personel Satgas Pam Puter Simeulue dari Yonif 112/DJ yang dipimpin oleh Dansatgas Letda Inf Mokhammad Adrin turut serta dalam kegiatan ini. Mereka membersihkan sampah-sampah yang menumpuk di sepanjang jalan dan jogging track, serta membersihkan rumput liar dan semak belukar yang mengganggu akses jalan dan jogging track.

Kegiatan pembersihan ini dilakukan atas perintah Danyonif 112/DJ Letkol Inf Muhidin, S.H. yang satgas sudah dapat mengaplikasikan dilapangan secara bersama-sama dengan masyarakat setempat, sebagai bentuk sinergi antara TNI AD dan warga dalam menjaga kebersihan lingkungan. Diharapkan dengan kegiatan ini, lingkungan di pulau Simeulue dapat tetap bersih dan nyaman untuk digunakan oleh masyarakat setempat maupun wisatawan yang berkunjung.

Selain membersihkan jalan dan jogging track, Satgas Pam Puter Simeulue juga terus melakukan berbagai kegiatan sosial dan pembinaan masyarakat di pulau Simeulue. Dengan sinergi antara TNI AD dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, bersih, dan nyaman untuk seluruh elemen masyarakat.

@tni_angkatan_darat @puspentni @kodam_im #tniad #bersamarakyattnikuat #simeulueisland #simeulue #raider #yonif112