Hari H Pemilihan Personil Kodim Pantau Situasi Keamanan Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024

 

Kutacane – Dalam rangka memastikan Pemilu 2024 yang aman dan damai, personil Kodim 0108/Agara menggelar apel dalam kesiapan Pengamanan (PAM) Pemilu 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Makodim Jl Cut Nyak Dhien Kutacane Kec,Babussalam Kab Aceh Tenggara, Rabu (14/02/24).

Kegiatan apel tersebut dipimpin langsung oleh Pasi ops Kodim 0108/Agara Dalam arahannya Pasi ops menyampaikan apel tersebutย dilaksanakan bertujuan untuk memastikan persiapan, kelengkapan, peralatan dalam mengamankan Pemilu 2024 tahun ini.situasi apapun harus dihadapi secara maksimal dalam memastikan kelancaran dan keamanan proses demokrasi tersebutโ€, ujarnya.

Pasi ops juga mengingatkan kepada jajarannya untuk tetap menjujung tinggi netralitas dan loyalitas kepada konstitusi TNI dan Pemerintah, karena tugas utama TNI adalah melindungi keutuhan NKRI dan juga keselamatan rakyat.

Kita semua berharap semoga Pemilu 2024 berjalan lancar, aman, damai agar rakyat dapat memilih dan mendapatkan hasil daripada pilihannya sebagai pemimpin bangsa dan Negara.oleh karena itu mari bersama-sama kita amankan pemilu 2024 yang aman dan damai demi mewujudkan Indonesia Emas, pungkasnya

(Pendim Agara)