Dandim 0105/Abar Hadiri Serah Terima Jabatan Dan Pisah Sambut Kepala LPP RRI Meulaboh

Aceh Barat – Dandim 0105/Abar Letkol Inf Muhammad Syafii Nasution menghadiri undangan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala LPP RRI Meulaboh dari Bapak Peri Widodo, S.Ag., kepada Ibu Wenny Zulianti, S.H., bertempat di Aula Tri Prasetya RRI Meulaboh Jalan Abu Madinah No. 1 Desa Pasi Jambu Kecamatan Kaway XVI, Jum’at (16/2/2024)

Prosesi rangkaian Sertijab tampak dihadiri oleh Danrem 012/TU Kolonel Inf Deni Gunawan, Dandim 0105/Abar Letkol Inf Muhammad Syafii Nasution, Sekdakab Marhaban, S.E., M.Si., Kepala RRI Banda Aceh selaku Koordinator Wilayah Nusantara XVII Aceh Drs. Budi Nugroho, P.Dip.Jur., dan unsur Forkopimda lainnya serta Karyawan/Karyawati LPP RRI Meulaboh.

Kegiatan yang dipandu oleh Darmayani ini diawali dengan Pembacaan Ayat suci Alqur’an yang dilantunkan oleh Tgk. Roni Saputra dan dilanjutkan Sholawat Baddar. Kemudian untuk menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Aceh dipimpin oleh Eka Mustika.

Tiba pada inti acara yakni Penandatanganan Naskah Berita Acara Sertijab dari Bapak Peri Widodo, S.Ag kepada Ibu Wenny Zulianti, S.H., yang disaksikan oleh Kepala RRI Banda Aceh selaku Koordinator Wilayah Nusantara XVII Aceh Drs. Budi Nugroho, P.Dip.Jur.

Usai penyerahan Memori Jabatan, Kepala LPP RRI lama Bapak Peri Widodo, S.Ag., mengatakan telah bertugas di RRI Meulaboh selama 2 Tahun dan terima kasih atas supportnya selama ini.

“Saya berpesan, ke depan dukung pejabat baru dan jaga marwah RRI Meulaboh untuk menyiarkan yang positif. Kepada Karyawan dan Karyawati tetap semangat dalam menjalankan tugas yang mulia ini untuk menyebarkan informasi maupun edukasi kepada masyarakat. Kami juga berterima kasih kepada unsur Forkopimda yang telah bersinergi mendukung Kami selama ini. Semoga ke depannya jalinan kerja sama yang baik ini tetap berlanjut dibawah pimpinan lbu Wenny Zulianti”, harap Peri Widodo

Masih di Podium yang sama, Kepala LPP RRI baru Ibu Wenny Zulianti berjanji akan melanjutkan program – program yang sudah dimulai oleh pejabat lama untuk ke arah yang lebih baik lagi.

“Momen ini semoga menjadi langkah yang baik untuk Kita semua. Guna menjalin kerja sama, Kami akan bersilaturahmi ke Instansi – Instansi yang ada di Aceh Barat, mohon dukungan dan supportnya “, singkatnya

Sementara Kepala RRI Banda Aceh Drs. Budi Nugroho dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Peri Widodo yang telah memimpin RRI Meulaboh dengan baik.

“Sedangkan untuk Ibu Wenny, Kami ucapkan welcome back selamat bertugas untuk melanjutkan hal – hal positif atau prestasi – prestasi yang telah ditorehkan oleh Bapak Peri Widodo. Mari Kita bersinergi dan bekerjasama untuk memajukan RRI tercinta khususnya yang ada di wilayah Aceh”, ujarnya

Masih dalam kesempatan yang sama, Sekdakab Marhaban, S.E., M.Si., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kepala LPP RRI yang baru dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Kepala LPP RRI lama yang telah mengabdikan diri di Bumi Teuku Umar.

“RRI menjadi Garda terdepan sebagai Lembaga Penyiar Publik (LPP), maka dari itu, Kami juga memohon dukungannya untuk menginformasikan dan memberikan edukasi kepada masyarakat terhadap implementasi berbagai program maupun kebijakan pemerintah yang telah Kami canangkan, yakni Gerakan Aceh Barat Bersih, Safari Jum’at, Forkopimda Saweu Gampong serta seruan meninggalkan semua kegiatan 15 menit sebelum azan berkumandang. Kami juga berterima kasih kepada RRI Meulaboh yang turut mengawal serta mendukung terciptanya Pesta Demokrasi yang damai, sejuk dan bermartabat”, tutup Marhaban