Meriahkan Hut Kota Tekengon Ke – 447, Antusiasme Warga Bersama Kodim 0106/Ateng

Takengon- Dalam Rangka Hut Kota Tekengon Ke – 447, Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M. Han menghadiri Kegiatan Jalan Santai, Gowes, Senam Sehat, Bhakti Sosial, Donor Darah, Cek Kesehatan Gratis, dan Bazar UMKM bertampat di lapangan. Setdakab. Aceh Tengah, kp. kutenireje kec. Lut tawar kab. Aceh Tengah. Minggu (18/02/24)

Dalam sambutan pj Bupati Aceh Tengah. Ir. T Mirzuan Mt menyampaikan Sebelumnya saya mengucapkan rasa terima kasih atas telah terlaksanaya kegiatan hari ini. dengan adanya berbagai kegiatan positif ini, kita dapat berkumpul bersama disini selain untuk berolahraga, juga demi menyehatkan diri sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat tali persaudaraan.” Katanya”.

Saat ditemui awak pers Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M. Han, menyampaikan
Dengan menyambut Hut ke-447 kota Takengon tahun 2024, menumbuhkan
sinergisitas antara TNI dan rakyat, di tengah berbagai dinamika masyarakat.

โ€œDengan konsep jalan santai, gowes, senam sehat, bhakti sosial, donor darah, cek kesehatan gratis serta bazar umkm guna memupuk rasa kebersamaan juga menunjukkan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,โ€ ujarnya

Dikatakan Dandim, dalam mempererat hubungan dengan masyarakat harus mengedepankan nilai kebangsaan. Sekaligus mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan persatuan dengan sesama warga negara.

โ€œSerta semangat gotong royong yang ditunjukkan dalam acara ini dapat semakin mempererat tali persaudaraan antara aparat dan masyarakat. Dan menjadi pemacu untuk terus berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara,โ€ tandasnya.

Kegiatan tersebut tampak hadir Pj Bupati Aceh Tengah, Ir. T.Mirzuan M.T., Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M. Han, Asisten l setdakab. Aceh Tengah, Drs. Mursyid. M. Si, Asisten II Setdakab Aceh Tengah, Harun Manzola S.E., M.M, Asisten lll setdakab Aceh Tengah, Sukirman. S. STP.M. Ec. Dev. Kadispora Aceh Tengah, Julpan diara Gayo, ST dan Para Peserta senam jantung sehat, goes dan jalan sehat.