Satgas TMMD Bersama Warga Kebut Perehapan Jembatan Penghubung Dua Desa

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang, Satgas TMMD bersama Warga terus berpacu menyelesaikan pekerjaan fisik berupa perehapan Jembatan.

Sampai saat ini, satgas TMMD bersama masyarakat setempat melakukan merangkai besi untuk jembatan yang nantinya akan dilakukan pengelasan, pelaksanaan tersebut yang berlangsung di Dusun Desa Kaloy, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (24/02/2024)

Pemasangan rangkai besi dilakukan dengan cara bersama-sama berjajar agar pekerjaan cepat selesai sebelum dilakukan pengelasan untuk lantai jembatan.

Salah seorang Anggota satgas TMMD Koptu Rendi mengatakan dalam pengerjaan jembatan Personil Satgas TMMD bersama warga merangkai besi sebelum pengelasan.

โ€œWalaupun di bawah terik matahari yang begitu menyengat tidak membuat Personel Satgas TMMD patah semangat demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tidak lupa, Kita juga mengutamakan kualitas jembatan agar nantinya bisa digunakan masyarakat sebagaimana mestinya,โ€ tandasnya.
PENULIS:Pendim0117atam