Anggota Satgas TMMD Reguler Ke 119, Tetap Semangat Aduk Pasir Dan Semen

 

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Anggota Satgas TMMD Reguler ke 119 masih terlihat segar bugar. Mereka selalu semangat dalam setiap pelaksanaan program TMMD Reguler ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang, yang dilaksanakan di Desa Kaloy, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (26/02/2024)

Semangat tersebut terlihat jelas saat Anggota Satgas TMMD bersama warga mengaduk campuran semen dan pasir yang akan digunakan untuk RTLH.

Salah satu Anggota Satgas TMMD Reguler ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang saat di konfirmasi oleh penerangan kodim mengatakan resep kondisi tubuh yang selalu prima meskipun kerja dari seorang Anggota Satgas TMMD yang masih mengaduk campuran semen dan pasir tersebut. โ€œKami masih kuat sampai saat ini karena kami selalu bekerja bersama-sama dengan masyarakat. Masyarakat lah kekuatan kami, sampai kami masih terlihat segar bugar sampai hari ini, dan sampai pelaksanaan TMMD ini berakhir,โ€ demikian jawaban seorang Anggota Satgas TMMD saat di konfirmasi oleh penerangan kodim.

Dia menyatakan, bahwa program TMMD Reguler ke 119 ini adalah bukti kecintaan TNI kepada rakyat, dan bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat. โ€œDan tidak ada siapapun yang bisa memisahkan kami,โ€ tegasnya.