Kasdam IM mengikuti acara Pelepasan Tour De Sabang KOM 2024.

 

Sabang – Kepala Staf Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos., M.M, M.Tr (Han) mengikuti acara Pelepasan Tour De Sabang KOM 2024, di Jl. Diponegoro Ganpong Kuta Ateuh, Kec. Sukakarya Sabang, Sabtu (02/03/24)

Acara ini diselenggarakan dalam rangka Sabang Marine Festival 2024, yang dihadiri ± 150 Orang. Route pelepasan dimulai dari Depan Kantor Walikota Sabang–>Tektok–>Perdagangan–>Jl.Malahayati–>Sabang Fair–>RSUD Sabang–>Jln. Untung Suropati–>Simpang Garuda–>Tektok–>Pasiran–>Cot Batre–>Krueng Raya–>Paya Seunara–>Cot Damar–>Pria Laot–>Tanjakan Cot Murung–>Gapang–>Iboih–>Finis 0 KM.

Sementara itu Kasdam IM, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia, karena dengan event tersebut kita bisa mempromosikan keindahan Kota Sabang.

Lebih lanjut Kasdam IM mengajak untuk terus menjaga kesehatan, serta pacu terus semangat dengan hobi bersepeda ini, dan juga kita ramaikan daerah-daerah Wisata lainnya di antaranya adalah Kota Sabang ini.

“Diharapkan Tour De Sabang (TDS) dapat membawa dampak baik untuk masyarakat terkait dengan olahraga bersepeda, dan sekaligus bagian dari upaya pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga, balap sepeda (Road Bike)”. Tutup Kasdam IM.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Dandim 0112/Sabang, Kapolres Sabang, Jajaran Forkopimda, serta para peserta Road Bike.