Dansatgas TMMD Kodim 0117/Aceh Tamiang Beri Motivasi Dan Semangat Kepada Anggota.

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang terus berlangsung, Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., meninjau secara langsung tempat pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Kaloy, kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh. Minggu (03/03/2024)

Disela-sela kegiatan meninjau tak luput Dansatgas TMMD memberi motivasi dan arahan kepada Anggota Satgas TMMD agar tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan selama pelaksanaan tugas TMMD dengan tetap mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

“Walaupun dituntut dalam menyelesaikan sasaran fisik TMMD, namun harus tetap menjaga kesehatan dan selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja,” ujarnya.

Menurutnya, pelaksanaan TMMD yang baru berjalan dua minggu setelah dibuka, sudah menunjukan hasilnya, rata-rata sudah mencapai diatas 40 persen. Ini merupakan suatu kebanggaan dan optimisme, dengan harapan sebelum penutupan TMMD nantinya semua sudah selesai 100 persen dan hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat khususnya di Kecamatan Tamiang Hulu.

Selain itu Orang nomor satu diKodim Aceh Tamiang ini juga mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD, Reguler ke-119 baik TNI, serta masyarakat atas kerja keras selama ini sudah berjalan sesuai dengan tahapan-tahapan yang sudah direncanakan,” tandasnya.”PENULIS:Pendim0117atam