Pangdam IM Resmikan Mess Perwakilan Kodam IM di Jakarta

 

Jakarta-Pangdam Iskandar Muda, Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetia S.I.P., M.I.P., meresmikan Mess Perwakilan Kodam IM di Jalan Jenderal Urip Sumoharjo No. 19, Balimester, Jatinegara, Jakarta Timur. (Minggu/3/3/2024)

Peresmian ini menandai sebuah langkah penting dalam upaya Kodam Iskandar Muda untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan prajuritnya yang bertugas di luar wilayah Aceh. Mess ini diharapkan dapat menjadi tempat tinggal yang nyaman dan aman bagi para prajurit saat mereka bertugas di Jakarta.

Dalam sambutannya, Pangdam IM menyampaikan bahwa pembangunan mes ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan penghargaan Kodam IM kepada prajuritnya.

“Mess ini diharapkan dapat menjadi tempat istirahat yang nyaman dan aman bagi prajurit yang sedang melaksanakan tugas di Jakarta,” kata Pangdam IM.

Pada kesempatan yang sama, Pangdam IM juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu di wilayah Jakarta Timur. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Kodam Iskandar Muda terhadap anak-anak yang kurang mampu.

Peresmian Mes Perwakilan Kodam IM ini dihadiri oleh PJU Kodam IM, Kazidam IM, serta para prajurit Kodam Iskandar Muda yang bertugas di Jakarta.