aga Kebugaran Tubuh, Persit KCK Cab XXIII Dim 0108/Agara Gelar Senam Aerobik

Kutacane – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cab XXIII melaksanakan senam Aerobik di Lapangan Hijau Makodim 0108/Agara Jl Cut Nyak Dhien Kutacane Kec, Babussalam Kab, Aceh Tenggara , Selasa (05/03/24).

Kegiatan senam diawali dengan peregangan untuk melenturkan otot-otot guna menghindari cedera, dilanjutkan dengan senam Aerobik bersama yang dipimpin oleh instruktur Senam.

Pada kesempatan tersebut Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab XXIII Dim 0108/Agara Ny Shinta Sujoko menyampaikan bahwa kegiatan senam Aerobik ini bertujuan untuk menerapkan pola hidup sehat, menjaga kebugaran tubuh, serta sebagai ajang silaturahmi seluruh Anggota Persit .

Gerakan dalam olah raga Aerobik sendiri mempunyai fungsi guna membantu melancarkan aliran darah dan membuat pasokan oksigen dalam tubuh meningkat. Selain itu, dengan rutin menjalankan senam aerobik, jantung menjadi lebih bekerja secara optimal.” ujar Ibu Ketua

Usai kegiatan Aerobik ibu Ketua Persit KCK Cab XXIII mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan seluruh anggota Persit yang telah hadir dalam kegiatan ini.
lebih lanjut ibu Ketua menegaskan bahwa kegiatan senam Aerobik bersama ini supaya anggota Persit senantiasa sehat dan bugar.jika sudah bugar dan sehat ibu Persit senantiasa siap mendampingi suami dalam pelaksanaan tugas.“ tandasnya.

Usai Kegiatan senam di lanjutkan dengan posyandu dan posbindu .

(Pendim Agara).