Rumah Bapak Bahar Sasaran RTLH, Masuk Tahap Pengecoran Lantai

 

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Berlangsungnya TNI Manunggal Membangun (TMMD) Reguler Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang dalam pembangunan sasaran fisik perehaban Rumah tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Bahar sudah memasuki tahap pengecoran lantai di Desa Kaloy, kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (06/03/2024)

Pada tahapan pengerjaan rumah tidak layak huni milik Bapak Bahar sedang memasuki tahapan pengecoran lantai rumah, dan terus akan kita kejar pembanguan RTLH ini agar selesai tepat waktu.

โ€œDalam pencapaian perehaban RTLH ini sudah mencapai 70 persen, kita berharap pengerjaan RTLH ini selesai tepat waktu dengan hasil yang maksimalโ€, ujar Serka Bahagia selaku tukang pembuatan RTLH.

Bahar selaku pemilik rumah dan juga yang turut membantu pengerjaan rumahnya menyampaikan kita sangat bersyukur atas adanya perehaban rumah miliknya yang tadinya tidak layak huni menjadi layak di tempati atau layak dihuni yang sekarang masih tahap perehaban.

โ€œSaya melihat Satgas TMMD Reguler ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan penuh semangat terus mengerjakan rumah RTLH milik saya agar selesai sesuai waktu yang ditentukan,” tandasnya.
PENULIS:Pendim0117atam