Jaga Silaturahmi Babinsa Bantu Petani Jemur Padi.

Kutacaneย  – Babinsa Posramil Babul Makmur Serda Simson Napitupulu jajaran Kodim 0108/Agara Anjangsana ke warga binaan membantu menjemur Padi milik Ibu Rosita Hutauruk Di desa Cinta Makmur Kec.Babul Makmur Kab. Aceh Tenggara. Jumat (08/03/24).

Serda Simson Napitupulu menyampaikan,” Kegiatan pendampingan kepada petani tidak hanya sampai selesai di masa panen saja, tetapi masih terus dilakukan sampai penjemuran padi pun Babinsa juga hadir membantu para petani di desa binaannya.sebagaimana dilakukan, Babinsa ikut serta membantu petani warga desa binaannya, saat melakukan penjemuran padi hasil panen.ujarnya.

Kami akan selalu mengawal dan mendampingi para petani sehingga betul-betul merasakan, dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah mereka, akan terus bersinergi bersama para petani untuk mendukung program pemerintah dalam swasembada pangan,imbuhnya.

Sementara itu, ibu Rusita pemilik padi tersebut mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini terus melakukan pendampingan terhadap petani.Pendampingan dilakukan di mulai dari pembajakan lahan, penyemaian, penanaman, perawatan sampai panen raya dan penjemuran, ujarnya.

(Pendim Agara)