Pangdam IM melepas keberangkatan Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya di Bandara SIM.

 

Banda aceh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M. Tr (Han) melepas keberangkatan Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P di Bandara Sultan Iskandar Muda, Senin(11/03/24).

Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya yang sebelumnya menjabat sebagai Pangdam Iskandar Muda akan melaksanakan tugas baru sebagai Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI.

Dalam acara pelepasan tersebut, Pangdam IM mengucapan terima kasih kepada Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya atas dedikasinya selama ini dalam menjalankan tugas sebagai Pangdam Iskandar Muda. Pangdam IM juga memberikan doa dan harapan agar Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya dapat melaksanakan tugas barunya dengan baik.

Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya sendiri mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh jajaran Kodam IM selama ini saat beliau menjabat sebagai Pangdam Iskandar Muda.

Setelah melakukan salam perpisahan dengan jajaran Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya pun melangkah menuju pesawat yang akan membawanya ke tempat tugas barunya.

Hadir pada kegiatan pelepasan tersebut Kasdam IM, Irdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, para Asisten Kasdam IM, Para kabalakdam IM beserta para Dansat jajaran Kodam Iskandar Muda dan pengurus Persit KCK PD Iskandar Muda.