Warga Menikmati Jalan Yang Dibangun Satgas TMMD Reguler Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang.

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Meskipun Pembukaan jalan yang dibangun oleh Satgas TMMD Reguler Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang belum selesai 100%, namun warga Desa Kaloy dan Desa Perkebunan Pulau Tiga sudah mulai bisa menggunakan sebagian jalan yang di bangun untuk aktifitas sehari-hari. Sabtu (16/03/2024)

Andi warga Desa Kaloy sangat senang dan antusias atas Pembukaan jalan sepanjang 3200 meter penghubung dua Desa di Desanya. โ€œDulu jalan ini jalan pintas menuju kedesa sebelah, kalau sudah hujan menjadi becek dan berlumpur, sangat sulit dilalui. Sejak adanya TMMD Reguler Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang ini, sekarang jalannya sudah bagus dan nyaman untuk dilewati. Terimakasih Bapak TNIโ€ ujarnya

Meskipun jalan ini belum diresmikan, namun warga sudah bisa menikmatinya untuk beraktivitas sehari hari. Diharapkan pembangunan jalan ini bisa memberikan dampak positif bagi warga sekitar serta dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Anggota Satgas TMMD Reguler Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang yang saat ini sedang bertugas membangun jalan, juga merasa gembira melihat warga sudah bisa menggunakan jalan yang mereka bangun meskipun belum 100%.

Sebagai Anggota Satgas TMMD Reguler Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang Kopda Domo Saragi selaku pengawas pembukaan jalan mengatakan โ€œJerih payah kami terbalaskan dengan kebahagian warga yang sudah bisa memanfaatkan jalan yang kami bangun bersama wargaโ€ ujarnya.
PENULIS:Pendim0117atam