Babinsa Jalin Komsos Bersama Warga Desa Binaan Usaha Bengkel Cat Mobil,

Kutacane – Personil Koramil 0108-04/Babussalam, menjalin Komsos mendampingi Masyarakat di Bengkel Cat Mobil milik bapak Raden di Desa Perapat Hilir.kecamatan Babussalam Kab, Aceh Tenggara, Minggu (24/03/24).

Sertu zaini Selian menyampaikan,” Agar terjalinnya hubungan yang Harmonis antara Masyarakat Desa Binaan dengan Babinsa dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan, Personel babinsa turun ke wilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama mobil dengan warga¬† pengusaha Bengkel Cat Mobil. Ujarnya.

Dengan rutin untuk melaksanakan kegiatan komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaan untuk melaksanakan Komsos ke Bengkel warga desa binaan,
dalam pelaksanaan kegiatan komsos tersebut Babinsa mengungkapkan Wirausahawan merupakan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang perlu dikembangkan dan disuport oleh semua pihak, baik masalah permodalan, strategi pengelolaan maupun pembinaannya.

Dalam hal ini kegiatan seperti ini selain untuk menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk membina jaring teritorial/mitra karib Babinsa, sehingga mampu bertindak sebagai badan pengumpul untuk bisa memberikan informasi yang berguna mendukung tugas-tugas Babinsa di wilayah binaan.

dengan adanya komsos yang dilakukan seperti ini mampu menciptakan komunikasi dan interaksi yang baik antara Babinsa selaku aparat pembina teritorial dan dengan pemilik usaha bengkel sekaligus kepala mekanik mobil tersebut, pungkasnya.

Bapak Raden pemilik bengkel mengucapkan terima kasih banyak kepada pak Babinsa yang sudah meluangkan waktunya singgah ketempat kami semoga silaturahmi ini terus terjalin dengan baik ,ujarnya.