Babinsa Jalin Komsos dengan Usaha Bengkel Las Warga Desa Binaan

Kutacane – Babinsa koramil 07/semadam Sertu Beni Priono jajaran Kodim 0108/Agara melaksanakan giat membantu masyarakat mengelas besi milik bapak
Arianto,di Desa Suka Makmur Kec. Semadam Kab, Aceh Tenggara, Selasa (26/03/24).

Sertu Beni Priono menyampaikan, Disamping sebagai wahana dalam monitoring wilayah, tujuan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa bersama warga masyarakat Desa Binaan juga sebagai sarana untuk pembinaan di wilayah sehingga dapat mempererat hubungan emosional bersama warga binaannya. ujarnya.

Di sela kegiatan, Babinsa berpesan agar untuk selalu menjaga kualitas bahan maupun produk yang dihasilkan.kualitas bagus dan harga bisa bersaing pasti banyak orang yang mau pesan ke sini karena ingin mendapatkan hasil produk yang memuaskan.”pungkasnya..

Bapak Arianto selaku pemilik bengkel Las mengatakan bahwa usaha ini disudah cukup lama,kami bangga dan senang bapak Babinsa, sudah meluangkan waktunya singgah ketempat kami ini Terimakasih sudah berkunjung ke tempat bengkel Las kami, sehingga dapat bertukar wawasan, menjalin hubungan silaturahmi dan persaudaraan dengan baik,” ujarnya.