Dukung Pemerintah Pangdam IM Hadiri Musrenbang RPJPA Aceh

Banda Aceh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han)., menghadiri kegiatan Pembukaan Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Aceh (RPJPA) Tahun 2025-2045 dan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKAPA Tahun 2025 yang berlangsung di Anjong Mon Mata, Kompleks Pendopo Gubernur Aceh, Selasa (26/03/24) pagi.

Forum Konsultasi Publik merupakan salah satu tahapan dalam proses penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) sebagaimana yang diamanahkan dalam pasal 12 Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 Tahun 2017 tentang tata cara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah tentang RPJPD dan RPJMD, serta tata cara Perubahan RPJPD, RPJMD dan RKPD.

Pelaksanaan Forum Konsultasi Publik ini bertujuan untuk memperoleh masukan dan saran yang membangun dari berbagai pemangku kepentingan (Stakeholders) dalam rangka penyempurnaan Rancangan Awal RPJPA Tahun 2025-2045.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Gubernur Aceh, Wakapolda Aceh, Danlanud SIM, Seluruh Penjabat Daerah/Kota Se-Aceh dan seluruh tamu undangan.