Kasdam IM Hadiri final lomba cerdas cermat ini pemenangnya

 

Banda Aceh – Tim Gabungan Cabang I Sinteldam raih Juara I Lomba Cerdas Cermat dalam rangka HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024 di Lantai II Gedung Malahyati, Makodam Iskandar Muda, Selasa (26/03/24).

Tim Gabungan Cabang I Sinteldam, Cabang III Spersdam dan Cabang XV Yonarhanud 5 raih Juara I dengan score 2.075 poin, Juara II diraih oleh Tim Koorcab Korem 012/Teuku Umar dengan score 1.100 poin dan Juara III Tim Cabang XIII Brigif 25/Siwah dengan score 800 poin.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdam, Brigjen TNI Hadi Basuki S.SOS.,M.M,.M.Tr. (HAN), Kapoksahli Pangdam IM, Para PJU Kodam Iskandar Muda, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda dan para hadirin lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda menyampaikan rasa syukur dan bangga karena acara ini bukan hanya merupakan ajang untuk menguji pengetahuan dan kecerdasan anggota Persit PD Iskandar Muda tetapi juga sebagai wadah untuk meningkatkan semangat persaingan yang sehat serta mempererat tali persaudaraan diantara kita semua.

Semangat persaingan yang fair dan sportif adalah kunci utama dalam setiap kompetisi dan tetap terjaga selama jalannya acara.

Mari kita sambut Lomba Cerdas Cermat ini dengan semangat dan antusiasme yang tinggi. Tunjukkan kemampuan yang terbaik dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam perlombaan ini.

Penyisihan lomba ini diikuti oleh 9 tim dari berbagai Cabang dan Koorcab. Dan tgl 26 Maret 2024 akan dilaksanakan babak final yang diikuti oleh Tim gabungan dari Pomdam, Deninteldam, Tim Cabang XIII Brigif 25/siwah dan Tim Koorcabrem 012 Teuku Umar.