Pangdam IM Menerima Kunjungan Dari Ketua Umum KONI Pusat dan Rombongan di Makodam IM.

 

Banda Aceh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr(Han)., menerima kunjungan dari Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen (Purn) Marciano Norman beserta Rombongan di Ruang Kerja Pangdam IM, Makodam IM, pada Selasa (26/03/24) siang.

Tiba di Makodam IM, kehadiran Ketua Umum KONI Pusat dan rombongan disambut hangat oleh Pangdam IM, dalam kesempatan tersebut juga Ketua Umum KONI Pusat dan Rombongan berkesempatan untuk melaksanakan Shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Babul Mawaddah Kodam IM dan meninjau serta berkeliling Gedung Makodam IM.

Kedatangan Ketua Umum KONI Pusat dan rombongan ke Aceh dalam agenda untuk meninjau kesiapan Venue Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 di Kota Banda Aceh.

Sebelum tiba di Makodam IM, Letjen (Purn) Marciano Norman dan rombongan telah mengawali tinjauan dengan mengunjungi kompleks Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, dan akan melanjutkan peninjauan ke Stadion Dirmurtala.

Dalam rombongan Ketua Koni tersebut antara lain Letjen TNI (Purn) Marciano Norman selaku Ketum KONI Pusat, Mayjen TNI (Purn) Dr.Suwarno selaku Waketum I KONI Pusat, Mayjen TNI (Purn) Soedarmo selaku Waketum II KONI Pusat, Kemad Ilham Akbar selaku Bendum KONI Pusat, serta Tirto Prima Putra selaku Wakabid Media dan Humas KONI Pusat.