Pangdam IM Hadiri Grand Opening PT. Rukun Mitra Sejati Cabang Aceh.  

Banda Aceh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr(Han)., didampingi Aslog Kasdam IM dan Aster Kasdam IM menghadiri undangan acara Grand Opening PT. Rukun Mitra Sejati Cabang Aceh dengan tema “Beumeuhase Lage Ban Hajat” yang berlangsung di Ballroom Hermes Palace Hotel pada Selasa (26/03/24) sore.

 

PT. Rukun Mitra Sejati merupakan perusahaan distributor Fast Moving Consumer Goods (FMCG) Nasional dengan 73 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

 

Dalam sambutannya, Pangdam IM menyampaikan untuk Provinsi Aceh saat ini merupakan daerah yang paling aman di Indonesia sehingga tentunya kedatangan para Investor tentu akan disambut baik dan kami turut bangga atas kedatangan para Investor yang telah mau masuk ke wilayah Provinsi Aceh karena tentunya kedepan akan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Aceh dan kemudian dengan Investor yang sudah masuk akan menambahkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Aceh.

 

“Kedepannya Aceh akan di suguhi dengan makanan berkualitas gizi yang baik oleh hadirnya PT. Rukun Mitra Sejati (RMS) dan kami meminta kepada PT. RMS untuk memberikan bantuan kepada anak-anak sekolah di Provinsi Aceh untuk mencegah dan menurunkan angka Stunting. Kami juga sangat berharap di Provinsi Aceh terjadi hubungan antar sesama, karena Aceh merupakan daerah yang sangat aman bagi siapapun.”

 

Keberadaan PT. RMS tentunya merupakan hubungan Simbiosis Mutualisme yang artinya saling menguntungkan terhadap rakyat, daerah dan perusahaan. Tutup Pangdam IM.

 

Setelah seluruh rangkaian kegiatan Grand Opening PT. Rukun Mitra Sejati yang dihadiri oleh Pangdam IM selesai, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, sesi foto bersama dan acara buka puasa bersama serta Shalat Maghrib berjamaah.