Kapendam IM melakukan kunjungan ke Kantor Harian Rakyat Aceh dan Kantor PWI Aceh.

 

Banda Aceh – Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM ) Kolonel Inf. Drs Alim Bahri, melakukan kunjungan ke Kantor Harian Rakyat Aceh dan Kantor PWI Aceh, Kamis (28/03/24).

Kunjungan Kapendam ke Kantor Harian Rakyat Aceh dan Kantor PWI Aceh merupakan langkah positif dalam mempererat hubungan dan kerjasama antara Kodam Iskandar Muda dengan Insan Pers di Aceh.

Dalam kunjungannya Kapendam di dampingi Kasi Penmed Online Mayor Arh Tarmizi, beliau menyampaikan kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan kerjasama antara Kodam Iskandar Muda dengan Insan Pers di Aceh.

Kedatangannya ke Kantor Harian Rakyat Aceh dan Kantor PWI Aceh selain bersilaturahmi juga sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapendam yang baru untuk memimpin Penerangan Kodam Iskandar Muda Kedepannya Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Kodam Iskandar Muda untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan Insan Pers di Aceh. Ia berharap dengan kerjasama yang baik ini, informasi yang disampaikan kepada masyarakat dapat lebih akurat dan objektif.

Kapendam mengapresiasi sambutan hangat dari Pimpinan Umum Harian Rakyat Aceh Bpk. Imron Joni dan Ketua PWI Aceh Bpk. M. Nasir Nurdin. Ia berharap dengan kunjungan ini dapat membawa dampak positif bagi hubungan antara Kodam Iskandar Muda dan Insan Pers di Aceh. Sehingga kerjasama yang baik ini dapat menghasilkan informasi yang lebih akurat dan objektif bagi masyarakat.

Sementara itu Bpk. Imron Joni dan Ketua PWI Aceh Bpk. M. Nasir Nurdin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapendam IM yang berkenan hadir di Kantornya. Mereka siap membantu melakukan peliputan baik kegiatan internal maupun eksternal semua kegiatan Kodam IM. Sehingga dapat lebih meningkatkan kemanunggalan TNI kedepannya juga bisa terwujud dan akan terjalin sebuah kerja sama yang lebih solid lagi antara Insan Media dengan Kodam Iskandar Muda. Dimana saat komunikasi juga sudah terjalin cukup lama dengan Kodam IM tetapi mungkin kedepannya menjadi sebuah energi atau semangat baru secara bersama-sama kita memberi informasi kepada masyarakat terutama tentang kemanunggalan TNI dengan masyarakat sehingga masyarakat mendapat informasi-informasi yang baik dan solid tentunya