indeks

Babinsa Bantu Petani Belah Bambu Untuk Pagar Kebun Dan Rumah

Kutacane – Babinsa Posramil Tanoh Alas Sertu F Hutapea jajaran Kodim 0108/Agara melaksanakan Komsos bersama Warga masyarakat membantuembelah bambu untuk pembuatan pagar kebun dan rumah milik bapak Kariman di deaa Jambur Damar Kec, Tanoh Alas Kqb, Aceh Tenggara, Jumat, (29/03/24).

Sertu F Hutapea menyampaikan,”sebagai seorang Babinsa harus selalu sigap dan tanggap atasi kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan serta mewujudkan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.ujarnya.

Kegiatan yang saya dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat binaan untuk lebih peduli dengan lingkungan sekitar rumah masing-masing,
tujuan dari kegiatan ini sebagai sarana komunikasi sosial Babinsa dan warga di wilayah binaannya. Juga tercipta kebersamaan serta kepedulian, baik antar sesama warga maupun dengan aparat pemerintahan,”Pungkas Babinsa

Bapak Kariman mengucapkan banyak terima kasih sudah hadir dan membantu kami dalam pengerjaan pembuatan pagar ini semoga tali silaturahmi ini terus terjalin dengan baik seterusnya,ujarnya.

(Pendim Agara).

Exit mobile version