Pasiter Kodim 0105/Abar Bersama Jajaran Prajurit Bagi – Bagi Takjil Jelang Buka Puasa Dengan 3 S

Aceh Barat – Di pertengahan Bulan Suci Ramadhan tidak menyurutkan semangat Keluarga Besar Kodim 0105/Abar untuk terus mewarnai nuansa Bulan berkah dengan berbagi Takjil kepada masyarakat kaum dhuafa dan anak – anak yatim/piatu menjelang waktu berbuka puasa bertempat di Depan Kantor Makodim setempat yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol Desa Drien Rampak Kecamatan Johan Pahlawan, Jum’at (29/3/2024)

Aksi mulia kali ini dilakukan oleh Pasi Teritorial Kapten Inf Hendra Saputra bersama jajaran Prajurit Kodim 0105/Abar.

Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan ini sudah menjadi Program dan istiqomah Dandim 0105/Abar Letkol Inf Muhammad Syafii Nasution, full hingga akhir puasa. Dalam pelaksanaannya dilakukan setiap Sore hari hingga menjelang waktu berbuka puasa.

Dandim 0105/Abar Letkol Inf Muhammad Syafii Nasution melalui Pasiter mengatakan bahwa kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Keluarga Besar Kodim 0105/Abar kepada masyarakat terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Pembagian Takjil dimaksudkan untuk membangun semangat serta motivasi kepada sesama umat muslim terutama bagi yang kurang mampu. Kami berharap, lewat bagi – bagi Takjil ini sekiranya dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Selain itu juga, bisa menjadi wadah mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan warga sekitar Makodim”, tutur Pasiter

Dengan 3 S (Senyum, Salam dan Sapa), tampak para Prajurit begitu bersemangat membagikan Takjil kepada masyarakat yang berdatangan baik mulai dari kalangan orang tua, remaja bahkan anak – anak begitu antusias saat menerima Takjil dari Tangan para Prajurit TNI.