Tebar Berkah Ramadhan, Kodim 0117/Aceh Tamiang Rutin Bagaikan Takjil

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang secara rutin membagikan Takjil kepada masyarakat yang melintas di Makoramil 06/Manyak Payed, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang.

Pada pelaksanaan bagi โ€“ bagi takjil tersebut terlihat Anggota Kodim dan Persit begitu bersemangat membagikan takjil untuk berbuka Puasa kepada masyarakat yang melintas. Kamis (28/03/2024)

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Arianto, S.I.P., yang di wakili oleh Danramil 06/Manyak Payed Kapten Inf Abidin mengatakan โ€œPembagian takjil merupakan salah satu kegiatan sosial, dengan membagikan makanan kepada para pejalan menjelang berbuka puasa. Semoga berkah bagi kita semua, dan menginspirasi untuk saling berbagi bersama, khususnya masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang,” ungkapnya.

โ€œKegiatan ini Meskipun sederhana, namun memiliki hikmah dan arti yang sangat luar biasa, baik bagi yang ikhlas memberi maupun bagi masyarakat yang menerima yang sedang menjalani ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan,โ€ lanjutnya.

Semoga kegiatan yang dilakukan ini dapat memberikan berkah bagi kita semua, dapat membantu meringankan beban masyarakat dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat.

Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan juga penuh ampunan, Indahnya berbagi di Bulan Suci Ramadhan,” pungkasnya.PENULIS:Pendim0117atam