Danbrig 25/Siwah Bersama PJ Bupati Aut Berikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu

Aceh Utara – Komandan Brigade Infanteri 25/Siwah, Letkol Inf Raja Gunung Nasution. S.I.P, M.H.I. bersama PJ Bupati Aceh Utara, Dr. Drs. Mahyuzar, M.Si memberikan santunan kepada anak yatim pada buka puasa bersama di rumah Geucik Mansur Desa Arungan AB Kec. Lhoksukon Kab. Aceh Utara, Jum’at (5/4/2024).

Kegiatan ini bentuk sebagai bentuk cinta kasih dan kepedulian terhadap anak yatim maupun yatim piatu di sekitar desa binaan Mabrigif 25/Siwah, selain itu kegiatan tersebut sangat bernilai positif karena bertepatan dilaksanakan di bulan suci ramadhan, yang dapat memberikan berkah terhadap sesama serta kesejukan hati tentang rasa syukur dalam diri masing masing atas kenikmatan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Sekecil apapun rezeki yang kita terima, kita harus selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa karena sejatinya segala sesuatu yang kita miliki hanyalah titipan sementara di dunia ini. Maka saya mengajak para prajurit saya untuk selalu bersyukur, berbagi dengan sesama dan saling membantu antar sesama.” Ungkap Danbrigif.