Wujud kepedulian Pimpinan, Dandim 016/Nagan Raya bagikan Bingkisan kepada Seluruh Anggota

Nagan Raya, Sebagai bentuk wujud nyata kepedulian Komandan terhadap Anggotanya, pada pagi ini Jumat 05 April 2024, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. memberikan bingkisan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, kepada seluruh Anggotanya.

Pada kegiatan yang berlangsung di Lapangan Apel Makodim 0116/Nagan Raya tersebut, Komandan Kodim 0116/Nagan Raya sendiri yang membagikan langsung ratusan Bingkisan Lebaran ke anggotanya. Otomatis semua anggota antusias dan senang menerimanya.

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan bahwa Bingkisan Lebaran yang dibagikan kepada seluruh anggota ini merupakan suatu bentuk perhatian pimpinan dan upaya satuan untuk membantu anggota dalam pemenuhan kebutuhan lebaran.

“Semoga berguna dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, juga sebagai upaya mempererat dan memperkuat soliditas Prajurit Kodim 0116/Nagan Raya dengan Pimpinan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. “Kepada seluruh Anggota Kodim 0116/Nagan Raya, Saya dan Keluarga sampaikan titip salam hormat saya kepada keluarga anggota masing-masing,” tuturnya.

Selain itu, Dandim juga berpesan kepada seluruh anggota agar selama cuti hindari pelanggaran, jaga nama baik pribadi dan satuan. “Pedomani motto kita Berbuat yang terbaik Berani Tulus dan Ikhlas,” tegas Dandim.