Wujud Rasa Syukur, Prajurit Badak Hitam Gelar Acara Tasyakuran Kenaikan Pangkat dan Buka Bersama.

Bireuen – Sebagai wujud ungkapan rasa syukur, Prajurit Badak Hitam menggelar acara Tasyakuran kenaikan pangkat dan Buka Bersama yang bertempatkan di Aula Jaya Sakti Mako Yonif 113/JS, Kab. Bireuen, Rabu (03/04/2024) Sore.

Dalam sambutnya Komandan Batalyon Infanteri 113/JS Letkol Inf Dobby Noviyanto S, S.E menyampaikan,

“Kenaikan pangkat bukanlah sebuah hadiah, akan tetapi sebuah proses panjang yang membutuhkan dedikasi, pengabdian dan perjuangan, oleh sebab itulah kami melaksanakan acara ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan,” Ucap Danyonif 113/JS.

Selain menjadi ajang syukuran, kegiatan ini juga melibatkan pemberian santunan kepada Anak – Anak Yatim Piatu yang diberikan langsung oleh Danyonif 113/JS Letkol Inf Dobby Noviyanto S, S.E beserta Ketua Persit KCK Ranting 3 Yonif 113/JS Ny. Wiwiek Dobby Noviyanto.

Tak hanya itu, acara juga disemarakkan dengan tausiah agama yang disampaikan oleh Ustadz Rk Puteh memberikan pesan-pesan kebaikan dan moral kepada para hadirin. Semua peserta kemudian buka puasa bersama dan melaksanakan Sholat Magrib berjama’ah sebagai ungkapan syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT.

Turut hadir dalam acara tersebut, Para Danki, para Perwira Staf, Bintara, Tamtama, dan ibu-ibu Persit, serta tamu undangan menciptakan suasana hangat dan penuh kebersamaan.