๐— ๐—ฒ๐—บ๐—ฝ๐—ฒ๐—ฟ๐—ถ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐˜๐—ถ ๐—›๐—จ๐—ง ๐—ฃ๐—ง. ๐—™๐—ฟ๐—ฒ๐—ฒ๐—ฝ๐—ผ๐—ฟ๐˜ ๐—œ๐—ป๐—ฑ๐—ผ๐—ป๐—ฒ๐˜€๐—ถ๐—ฎ, ๐—ฆ๐—ฎ๐˜๐—ด๐—ฎ๐˜€ ๐—ฌ๐—ผ๐—ป๐—ถ๐—ณ ๐Ÿญ๐Ÿญ๐Ÿฒ/๐—š๐—ฎ๐—ฟ๐—ฑ๐—ฎ ๐—ฆ๐—ฎ๐—บ๐˜‚๐—ฑ๐—ฟ๐—ฎ ๐—Ÿ๐—ฎ๐—ธ๐˜€๐—ฎ๐—ป๐—ฎ๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—œ๐—ฏ๐—ฎ๐—ฑ๐—ฎ๐—ต ๐——๐—ฎ๐—ป ๐—ฃ๐—ฒ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐—บ๐—ฎ๐—ป๐—ฎ๐—ป

 

Mimika โ€“ Memperingati Hari Ulang Tahun PT. Freeport Indonesia Satgas Yonif 116/Garda Samudra melaksanakan kegiatan ibadah dalam rangka hari jadi PT. Freeport Indonesia yang ke 57 tahun dan melakukan pengamanan seputara Desa Banti, Distrik Tembagapura, Kab. Mimika, Papua Tengah, Minggu (07/04/2024).

Pelaksanaan kegiatan Ibadah yang melibatkan personel Pos Banti, selain bertujuan untuk menciptakan acara berjalan dengan lancar dan aman serta kondusif dalam perayaan HUT PT. Freeport Indonesia personel Satgas Yonif 116/Garda Samudra juga sebagai sarana unjuk kekuatan terhadap potensi gangguan keamanan yang nantinya akan timbul di wilayah Tembagaputa Kab. Mimika.

Adapun tempat yang menjadi pelaksanaan kegiatan pengamanan yakni melaksanakan pengarahan di gereja, dan melakukan pendekatan bersama warga Desa Banti.

Dansatgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra, Letkol Inf Novi Widyanto,S.E., mengatakan bahwa perayaan HUT PT. Freeport Indonesia yang ke 57 tahun, personel Pos Banti terus bersinergi guna menciptakan situasi yang kondusif dan aman, salah satu caranya dengan pelaksanaan kegiatan ibadah bersama masyarakat dan malakukan pendekatan bersama warga.

โ€œkegiatan ini kita laksanakan saat perayaan Ibadah dalam rangka HUT PT. Freepprt Indonesia, selain melaksanakan Ibadah bersama kami dari Satgas Yonif 116/Garda Samudra sebagai pengamanan Objek Vital akan melaksanakan pengamanan agar kegiatan tersebut berjalan sesuai harapan,โ€ pungkas Dansatgas. (Penyonif116)