Halal Bi Halah Momentum Babinsa Suka Mulia Komsos Secara Langsung Dengan Warganya

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan antara Babinsa dengan warga binaan, anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Banda Mulia Serda Muhammad sueko melaksanakan Silaturahmi halal bihalal hari raya Idul Fitri tahun1445 H.

Serda Muhammad sueko yang melaksanakan anjangsana serta Komunikasi Sosial diwilayah binaan dalam rangka halal bihalal di hari Raya Idul Fitri 1445 H. Dalam kegiatan ini Serda Muhammad sueko mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh perangkat desa beserta warga yang turut hadir di salah satu rumah tokoh masyarakat desa Suka Mulia di rumah pak Erwin. Kamis (11/04/2024)

Serda Muhammad sueko berharap dengan momentum idul Fitri ini kita bisa kembali ke fitrah kita sebagai hamba Allah SWT yg bertaqwa.sehingga dengan ditempanya kita selama Ramadan satu bulan penuh kita bisa menata kepribadian kita yang lebih baik kedepan.

Lebih lanjut Ia mengatakan Komsos dengan perangkat desa dan masyarakat secara langsung hasilnya akan lebih efektif karna informasi dari Babinsa akan langsung tersampaikan, sehingga nantinya masyarakat dan perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warga yang lainnya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang ada di desa dan bisa dicarikan solusi permasalahan secara bersama sama,” tandasnya.